Minggu, 21 Oktober 2012

Berhenti Merokok atau Impotent !

 
 Salah satu alasan yang mendorong Pria untuk Merokok adalah Biar bisa dilihat jantan gitoh !. Nyatanya sebaliknya, merokok justru menjadi musuh nomor satu bagi kejantanan Pria itu sendiri. Banyak peneliti telah membuktikan bahwa berbagai macam bahan kimia yang terkandung dalam setiap hisapan rokok bisa menyebabkan Impotent atau Disfunsi Ereksi (DE).

  Menurut Dr. David Katz, Direktur Prevention Reseach Center di Yale University School Of Medicine, menyatakan "Merokok mempercepat seseorang terkena resiko Atherosclerosis, yaitu penyakit yang terjadi akibat terbentuknya plak di dinding arteri sehingga arteri menjdai lebih tebal, dan menyubat peredaran darah. Jika sumbatan tersebut terjadi pada bagian kemaluan Pria, maka terjadilah gangguan ereksi.

   " Mungkin sebagian Pria sulit untuk meninggalkan rokoknya karena mereka tidak pernah takut dengan ancaman penyakit jantung atau kanker Paru-Paru. Tetapi jika sudah berkaitan dengan kejantanannya, semoga ini akan memotivasi mereka untuk membuang rokoknya, "harap Katz".
 
   Di salah satu penelitian terkait kebiasaan merekok dan disfungsi ereksi, seperti di laporkan oleh American Heart Associations annual Converence on Cardiovascular Disease Epidomology pada tahun 2003 silam. Bahwa pada 3,764 Pria di Cina, di usia 47 tahun ke atas yang menghabiskan 20 batang rokok sehari memiliki resiko terkena DE hingga 60% dibandingkan dengan pria yang tidak pernah merokok. Secara Umum, pria prokok 30% lebih rentan terkena impotent ketimbang mereka yang tidak merokok.
 
   Begitupun di Australia, juga mencatat hasil yang hampir sama yaitu dari 8400 Pria berusia 16 hingga 59, terungkap bahwa pria yang dalam sehari menghabiskan satu pak atau kurang 24% nya kedapatan kesulitan ereksi ketimbang yang tidak merokok. Sementara pada mereka yang menghisap lebih dari satu pak 39% nya akan lebih mudah terkena impotent.
  
   Bagi Seluruh Remaja, saya mengingatkan sebaiknya berhentilah bagi yang merokok, atau pun yang tidak pernah mencoba sama seklai. Sebaiknya berpiki ulang, karena selama mereka terus merokok, efek pengrusakan dalam tubuh itu akan terus berlanjut, dan semakin parah pada saat mereka Dewasa kelak.
 
    Adakah harapan untuk mengembalikan kesehatan seseorang yang telah lama mengonsumsi nikotin ? jawabannya "tentu bisa". Semakin cepat seseorang berhenti merokok, resiko Disfungsi Ereksi (DE) bisa dihindari. Maka dari itulah jangan pernah mencoba rokok bagi yang belum merasaknnya.
Sebelum itu saya adalah Pecandu Rokok yang kuat, namun saya sadar betapa pentingnya KESAHATAN dalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto